Sunday, July 20, 2008

Pekan buah-buahan di Batu-Malang

Pekan buah-buahan di Batu-Malang

Sumber: Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro).


Apakah anda hobiis tanaman buah atau sangat antusias terhadap informasi maupun inovasi teknologi seputar tanaman buah? Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat atau ikut praktek langsung pada Field Day Balitjestro 2008, yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 6 Juli 2008 di Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro).

Pengunjung yang diharapkan berpartisipasi diantaranya karyawan Balai lingkup Puslitbanghorti, UPT lain lingkup Litbang Pertanian, lingkup Direktorat Jenderal Hortikultura, lingkup Departemen Perindustrian dan Perdagangan, Pelajar dan Mahasiswa, Petani, Pengusaha, Eksportir/Importir, Pelaku Agribisnis Lain serta Masyarakat Hortikultura Indonesia.

Kegiatan yang akan dilakukan dalam Field Day tersebut diantaranya open house, gelar inovasi teknologi hortikultura, workshop budi daya lengkeng dataran rendah, aneka kursus teknologi tanaman hortikultura gratis, festival kudapan berbahan jeruk, festival jeruk berkhasiat, temu petani apel, dan bursa tanaman hortikultura ( bibit dan buah jeruk, apel, anggur dan lengkeng, tanaman anthurium dan anggrek).

Acara pasti menarik bukan?Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini. Segera dapatkan informasi selengkapnya ke alamat di bawah ini :

Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika
Jl. Raya Tlekung No. 1, Junrejo, Batu, Jawa Timur
Telp. 0341 - 592683, Faksimile : 0341 - 593047
e-mail : balitjestro@litbang.deptan.go.id
balitjestro@gmail.com
website : www.citrusindo.org
balitjestro.litbang.deptan.go.id

No comments: