Thursday, October 23, 2008

Visit to Sabang Island

Hari sabtu tanggal 17 September 2008 di hari yang cerah itu  sekitar jam 2.00 wib saya dan endyberangkat ke Sabang dengan sepeda motor Yamaha Vega BK 2725 GZ.

Hari itu juga dengan mengenderai Yamaha Vega R kami beli tiket ferry Ulheu lheu - Balohan harga tiket ferry Rp. 21.000 Untuk Roda dua dan Rp. 18.500 per orang untuk tiket kelas ekonomi. Kami pun berangkat sekitar jam 2.00 wib menuju Balohan (Sabang).  Tiba dibalohan sekitar jam 6.30 wib disertai hujan kami pun mencari penginapan. kami sempat bingung mencari penginapan karena tidak ada rencana mau ke sabang. Setelah berpikir saya pun menghubungi Pak Ajis Bukit mantan Kooordinator Rekompak Sabang, beliau pun memberikan rekomendasi tempat menginap di Holidays dan Mess pamen. Akhirnya setelah memeriksa kedua tempat tersebut  kami menginap Mess Pamen. Setelah makan malam kami pun tertidur pulas.

Minggu Pagi kami pun mencari sarapan kemudian langsung menuju Zero Kilometer Indonesia. Kami disuguhkan pendangan indah mulai dari kota sampai dengan Zero Km. 

No comments: